Keyakinan Agama Yahudi Zionisme

Keyakinan Agama Yahudi Zionisme Israel / International

I.

Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.

Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).

Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel → Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.

beberapa ayat Talmut itu antara lain :

• Seorang robbi telah mendebat Tuhan dan mengalahkannya. Tuhanpun mengakui bahwa robbi itu memenangkan debat tersebut ( Baba Mezian 59b)

• Inilah kata-kata dari Rabbi Simeon Ben Yohai, “ Bahkan orang kafir (Gentiles) yang paling baik pun seluruhnya harus dibunuh” (Perjanjian Kecil, Soferin 15)

• Hanya orang-orang yahudi yang manusia, sedangkan orang-orang non yahudi (Gentiles atau Ghoyim) bukanlah manusia melainkan binatang, (Kerithuth 6b).

• Orang-orang non-yahudi diciptakan sebagai budak untuk melayani orang-orang yahudi (Midraseh Talpioth 225).

• Angka kelahiran orang-orang non-yahudi harus ditekan sekecil mungkin ( Zohar II,4b).

• Tuhan tidak pernah marah kepada orang yahudi melainkan hanya marah kepada orang-orang non-yahudi (Talmud IV/8/4a).

• Orang yahudi harus selalu berusaha untuk menipu orang-orang non-yahudi (Zohar,168a).

• “ Wahai anakku, hendaklah engkau lebih mengutamakan fatwa dari ahli kitab Talmud dari pada ayat-ayat Taurat (Talmud Erubin 2a).

Yahudi menghancurkan Katholik Dengan menggunakan Orang-orang Katholik maka untuk menghancurkan Islam sedang dipakai orang-orang Islam. Bisakah??

II.
1. Meskipun orang-orang yahudi belanda melarikan diri ketika jepang datang dan secara resmi empat organisasi rahasianya (a.l Vr. Jmetselarij / Freemasonry) dilarang oleh kepres no. 18/1961, tgl 27/2-1961, tetapi karena yahudi / zionis Israel ingin menguasai dunia ‘’ by proxy ‘’ dan yang pegang kendali adalah dulu Prancis, Inggris, sekarang Amerika (AIPAC), maka keinginan-keinginan yahudi / zionis Israel adalah lewat Negara-negara ketiga tersebut termasuk lembaga-lembaga / Perusahaan-perusahaan milik yahudi di berbagai Negara.

2. Sekaranga kita hanya mengingatkan anak cucu kita untuk menjadi muslim yang kaffah (dalam akidah, syariah, dan akhlaq) serta mengingatkan saudara-saudara kita yang duduk dalam ormas-ormas, orpol-orpol dan penguasa Negara jangan mau diperbudak Yahudi karena non- yahudi dianggap budak-budak Yahudi,. Dan lain-lain (lihat kutipan Talmud di atas).

3. Terorisme global Ciptaan Yahudi / Zionisme Internasional sangat banyak dan kaffah, mari kita jadikan lahan dakwah , intropeksi, taubat, saling mengingatkan, memperkuat iman, do’a, tantangan, serta lahan perjuangan dan pahala meskipun kita tau bahwa agama Islam di negeri negeri barat / Kristen mengalami peningkatan diluar dugaan sehingga menimbulkan kekhawatiran dikalangan penulis-penulis yahudi ( a.l Bernard Lewis ).

4. Wamakaruu wamakarallah Wallahu Khoirul Maakirin. Amiin.

Sumber :

http://entamchengho.multiply.com/journal/item/24/2025_Indonesia_dimusnahkan_YAHUDI

http://hisyam.dagdigdug.com/2009/03/14/keyakinan-agama-yahudi-i-zionisme-israel-internasional/#more-98

Komentar

Postingan Populer